Satu Unit Exavator Diterjunkan untuk Perataan Lapangan

Satu Unit Exavator Diterjunkan ke Lapangan

KAPUAS,- Kodim1011/KLK sudah mulai mempersiapkan segala perlengkapan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan TNI Manunggal Membangn Desa (TMMD) ke121yang akan dilaksanakan secara serentak pada 24 Juli mendatang yang salah satunya dilaksanakan di Kabupaten Kapuas.

Bahkan, untuk memudahkan dan mempercepat dalam perataan lapangan, satu unit excavator sudah disiapkan guna mengeruk tanah agar rata. “Tempat ini nanti harus rata karena untuk upacara pembukaan TMMD.Oleh karena itu agar lebih cepat pengerjaan kita datangkan excavator,” kata Pratu Fery Dwi Cahyono.

Lebih lanjut Fery menambahkan bahwa acara nanti, selain upacara pembukaan juga ada berbagai macam kegiatan seperti pasar murah yang dipamerkan oleh umkm di Kabupaten Kapuas sehingga nanti akan lebih meriah.

Dalam persiapan lapangan ini, tak hanya anggota Kodim 1011/KLK saja yang mengerjakan, namun juga dibantu warga sekitar. Mereka,meski tanpa mendapatkan upah namun dengan ikhlas membantu para anggota Kodim 1011/KLK untuk meratakan lapangan.

Dengan adanya bantuan dari masyarakat ini, Pratu Agung pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga , karena berkat gotong royong ini, dalam satu hari sudah hamper selesai dalam pemerataan lapangan.”Tentu tak lupa kami selaku perwakilan dari anggota Kodim 1011/KLK mengucapkan banyak terima kasih kepada warga desa,” pungkasnya.(Pendim 1011/KLK)