Azis Ternyata Nampak Akrab dengan Komandan Kodim 1011/KLK

Komandan Kodim 1011/KLK Nampak Akrab dengan Azis, Warga Desa Manyahi

KAPUAS,- Kedatangan Komandan Kodim 1011/KLK di Desa Manyahi Kec. Mantangai, Kab. Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah menambah kegembiraan warga desa. Mereka menyambut kedatangan Dandim Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, S.E. dengan cukup antusias pasalnya, berkat Kodim 1011/KLK dan juga Pemerintah Daerah Kabupaten Kuala Kapuas, desanya mendapatkan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kee 121 Reguler, tahun anggaran 2024.

Meskipun Komandan Kodim jarang untuk mengunjungi desa ini, namun kedekatan antara masyarakat desa dngan dirinya Nampak begitu akrab. Bahkan, warga desa tak sungkan-sungkan untuk mengobrol bareng dengan orang nomor satu di Kodim 1011/KLK ini.

Dengan kedekatan inilah membuat Komandan Kodim 1011/KLK Nampak begitu ceria dan juga merasa bangga, karena berkat anggotanya yang selalu dekat dengan warga keakraban pun tercipta. “Ini semua tak lepas dari ketelatenan anggota Babinsa dan juga anggoa Koramil, dimana mereka dapat saling berbaur dengan masyarakat,” kata Dandim, Minggu (21/7/24).

Bahkan yang menjadi lebih terharu lagi, disaat Dandim didekati dengan seorang anak kecil bernamaAzis warga Desa Manyahi ini yang tanpa malu-malu menggandeng Dandim dengan membawa sebungkus es teh.

“Pak Abri saya ingin menjadi seperti bapak setelah besar nanti,” katanya kepada Dandim.

Sontak saja Dandim nampak bangga dan menjawab perkataan Azis. “Tentu bisa saja kalau kamu rajin belajar dan menjadi anak yang pintar. Tapi juga jangan lupa untuk selalu eribadah dan hormat terhadap orang tua,” terangnya kepada Azis.

 

Azis pun nampak mengangguk tanda dirinya paham dengan apa yang dikatakan Letkol Inf Khusnun ini. Hingga tak terasa waktu pun harus memisahkan mereka, karena orang nomor satu di jajaran Kodim 1011/KLK harus mengecek lokasi pengerjaan lainnya agar nanti dapat selesai dengan baik dan tepat waktu. (Pendim 1011/KLK)