Meski Masih Pra TMMD, Pengerjaan Rehab Mushala Sudah Hampir Selesai

Anggota Kodim 1011/KLK sedang Lakukan Pemasangan Keramik Mushala

KAPUAS,- Jelang pelaksanaan TNI Mnunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 tahun anggaran 2024 yang salah satunya dilaksanakan di wilayah Kodim 1011/KLK, selama masih pra, pengerjaan fisik sudah mulai dikerjakan oleh anggota Kodim.

Hal ini bertujuan untuk memanfaatkan waktu yang ada karena mulai pembukaan waktu yang diberikan hanya terhitung 30 hari. Padahal semua pekerjaan baik fisik dan bon fisik harus sudah selesai.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Kodim 1011/KLK ini, Senin (22/7/24) perehaban mushala sudah melaksanakan pemasangan keramik.

Para anggota Kodim dan juga warga bergotong royong bahu membahu. Alhasil, dengan gotong royong di pra TMMD ini perehaban mushala sudah hampir selesai.

Babinsa 1011-8/Mantangi, Kopda Hendrik Arif Arfiansyah mengatakan, “Tentu ini merupakan hasil jerih payah kami selama ini sejak pra TMMD dimana kita hampir menyelesaikan pemasangan keramik,” katanya.

Lebih lanjut dirinya tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada warga desa yang telah ikut membantu bergotong-royong dengan ikhlas tanpa imbalan.

“Mudah-mudahan pekerjaan ini tidak sia-sia dan mendapatkan hasil yang baik. Saya yakin bahwa tidak ada suatu pekerjaan yang sia-sia,” pungkasnya. (Pendim 1011/KLK)