Rumah Kaspini Sudah Pada Tahap Pemasangan Atap Seng

Rumah Kaspini Sudah TahapPemasangan Atap Seng

KAPUAS,-Rumah Kaspini, warga RT. 03, Desa Manyahi, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas yang mendapatkan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 1011/KLK ini, karena sudah dimulai dikerjaka satu minggu sebelum pembukaan. Maka dari itu disaat dua hari menjelang pembukaan rumahnya sudah pada pemasangan atap.

Praka Danil Hariajani, Praka M. Asri Ambrullah, Pratu Agung Prasetyo bersama warga lainnya ikut mengerjakan rehab rumah Kaspini dengan cara membagi tugas. Hal ini bertujuan agar pengerjaan tersebut cepat selesai.”Semua sudah kita rencanakan dahulu, baik yang mengerjakan dinding, atap dan juga memotong kayu. Maka dari itu seperti yang kita lihat rumah Bu Kaspini ini akan jadi.

Melihat rumahnya yang saat ini hamper jadi Kaspini merasa senang dan gembira. Luapan kegembiraan itu ia ungkapkan dengan ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan dan juga masyarakat dan anggota Kodim yang telah ikut bekerja.

“Saya ucapkan terima kasih yang tiada terkira atas jerih payah dan tenaga bapak-bapak sekalian yang telah rela memperbaiki rumah saya. Tak lupa saya juga ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Kapuas yang telah memberikan kesempatan kepada saya dengan memberi bantuan rumah yang layak huni,” katanya, Senin (22/7/24).

Sementara itu Praka Danil Hariajani juga merasa senang karena ikut dalam kegiatan TMMD di wilayah Kodim 1011/KLK ini. Dengan keikutsertaan saya ini tentu menjadi kenangan tersendiri bagi saya karena saya dapat membantu warga desa ini. Tentu ini suatu hal yang istimewa bagi saya. Saya juga sangat senang rumah bu Kaspini ini akan segera jadi. Tentu sebentar lagi beliau dapat segera menempati rumah barunya ini,” pungkasnya. (Pendim 1011/KLK)