Gotong Royong Wujud Kebersamaan dalam Pengerjaan TMMD 107 Kapuas

  • Whatsapp

TELEGRAF,-Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 wilayah Kodim 1011/KLK yang rencana akan dilaksanakan pada 11 Maret mendatang tentunya harus dipersiapkan secara matang. Baik dari segi rencana dan juga peralatan material harus sudah dipersiapkan karena jarak antara pembelian bahan baku dengan lokasi pengerjaan sangat jauh.

Bahkan dalam pengerjaannya pun, nanti dilakukan dengan cara bergotong royong antara TNI dengan warga desa tersebut. Mereka akan saling bahu membahu dalam pelaksanaan hingga selesai penutupan TMMD nanti.

“Nanti kita akan mengerjakannya secara bersama-sama dan gotong royong dalam kegiatan TMMD ini. Saya juga berharap warga nantinya memberikan yang terbaik untuk TNI dan juga bekerja keras demi selesainya pengerjaan,” kata Kepala Desa Banguntan, Jaenal, Senin (17/2/20).

Sementara itu, Anto, salah satu warga Desa Terusan Raya yang kebetulan sedang membantu menurunkan bahan baku dari atas truk mengatakan, dirinya sangat senang dapat membantu TNI dalam pelaksanaan TMMD 107 ini. Terlebih lagi dirinya sebagai warga desa Banguntan yang memiliki impian agar desanya lebih maju seperti desa yang lainnya tentu bangga dengan apa yang diprogramkan oleh TNI dalam pelaksanaan TMMD di desanya.(*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *