Dandim Dapat Sambutan Hangat Warga

  • Whatsapp

TELEGRAF,- Perjalanan yang cukup melelahkan menuju tempat pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 1011/KLK, akhirnya DandimLetkol Kav. Bambang Kristianto Bawono sampai ke lokasi rencana pengerjaan TMMD.

Kedatangannya di Desa Terusan Karya ini justru mendapatkan sambutan yang ramah dari warga setempat, pasalnya mereka sangat dekat sekali hubungan dengan TNI. Terlebih lagi mereka juga sangat memberikan kesan positif terhadap pelaksanaan pengerjaan TMMD yang ada di daerahnya.

Masyarakat Desa Terusan Karya ini sangat yakin dengan adanya kehadiran TMMD di desanya nantinya akan lebih maju seperti desa yang lainnya.

“Saya yakin dengan adanya program TMMD di desa kami ini nanti setelah selesai pelaksanaan akan lebih maju minimal sama dengan desa lainnya yang sekarang sudah maju,” kata Hariman salah satu warga Terusan Karya, Senin (17/2/20).

Lebih lanjut ia mewakili warga Terusan Karya mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah memberikan sumbangsih baik berupa tenaga dan fikiran dalam mewujudkan impian warga agar desanya lebih maju.

Sementara itu, Dandim 1011/KLK, Letkol Kav. Bambang Kristianto Bawono mengatakan, “Pelaksanaan TMMD ini merupakan tanda terimakasih kami dan sebagai bentuk kepedulian kami kepada rkyat dalam hal ikut bersinergi dengan rakyat. Kami menyadari bahwa tanpa adanya rakyat, TNI tidak akan kuat.”

Bahkan Dandim berharap kedekatan dan keharmonisan antara TNI dengan rakyat yang selama ini sudah dibina dengan baik tetap dipertahankan agar Negara menjadi kuat.(*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *