Sekdes Terusan Raya dan M. Gazali Koordinasi Terkait TMMD

  • Whatsapp

TELEGRAF,-Sebelum pelaksanaan TMMD 107 digelar, anggota TNI Kodim 1011/KLK Kabupaten Kapuas dan aparat desa melaksanakan koordinasi terkait TMMD yang akan dilaksanakan di tiga desa. Hal ini dimaksudkan agar pelaksanaan nanti dapat dikerjakan dengan sebaik-baiknya dan selesai tepat waktu.

Koptu Gazali, anggota Kodim 1011/KLK berkoordinasi dengan Sekertaris Desa Terusan Raya di tepi sungai Terusan. Mereka saling membicarakan dengan nampak serius namun santai.”Tentu kita harus saling berkoordinasi untuk merencanakan pelaksanaan TMMD ini karena ini menyangkut kita bersama. Saya yakin dalam pelaksanaan TMMD nanti kita dapat melaksanakan dengan baik dan dapat mewujudkan impian ketiga desa ini untuk menyamakan desa yang sudah maju,” kata Muchlisin, Sekdes Desa Terusan Raya, Jumat (28/2/20).

Sementara itu, Koptu Gazali membenarkan apa yang dikatakan sekdes Terusan Raya ini, dan tetap selalu berkoordinasi dalam pengerjaan TMMD 107 karena pelaksanaan ini meliputi 3 desa dengan jarak antara satu desa dengan desa yang lain agak jauh.

“Kita akan tetap saling koordinasi dengan Pak Lurah dan juga Pak Sekdes sebagai aparat Desa setempat agar nanti warga juga ikut bekerja dalam melaksanakan pengerjaan TMMD. Saya yakin dengan adanya kerjasama yang baik ini pelaksanaan dan pengerjaan TMMD 107 akan dapat selesai tepat waktu dan dengan hasil yang baik,” tegasnya.(*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *