Bahan Bangunan TMMD Kodim Kapuas Siap di Kirimkan ke Lokasi

  • Whatsapp

TELEGRAF,-Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD Reguler 107 Tahun Anggaran 2020 di wilayah Kodim 1011/KLK mulai dilakukan pengangkutan dengan cara lewat jalur sungai karena tidak ada jalan lagi kecuali lewat sungai.

Segala bahan bangunan seperti kusen sudah mulai dirakit sebelum pelaksanaan pra TMMD karena mengingat dan menimbang antara lokasi pembelian bahan bangunan dengan lokasi  TMMD sangat jauh. Dengan penuh kehati-hatian anggota Kodim 1011/KLK mengangkut kusen yang sudah terakit ke dalam perahu untuk dilakukan pengedropan ke lokasi TMMD. Hal ini mereka lakukan demi impian warga tiga desa yang mendapatkan program TMMD dalam mewujudkan impiannya memiliki desa yang lebih maju seperti desa yang lainnya yang sudah maju.

“Kami lakukan ini hanya untuk semata-mata demi rakyat, karena rakyat erupakan nafas bagi kami. Kami bahkan menyadari tanpa adanya rakyat TNI tidak akan kuat seperti sekarang ini. Sedangkan untuk pengedropan ini kita memang sengaja sebelum pelaksanaan pra TMMD sudah kita persiapkan dengan tujuan agar nanti pengerjaannya dapat diselesaikan dengan baik dan selesai tepat waktu yang telah ditentukan karena waktunya hanya 30 hari pengerjaan pada saat pembukaan TMMD hingga penutupan dilakuakan,” kata Serka Eka, Sabtu (29/2/20) kepada wartawan.

Lebih lanjut ia mengatakan, sebagai seorang TNI harus selalu memberikan yang terbaik untuk rakyat terlebih lagi dalam ikut serta membangun desa bersama warga dan pemerintah daerah agar pembangunan dapat merata sehingga tidak ada lagi desa atau daerah tertinggal.(*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *