Tambakselo Telah Mengukir Sejarah di Purwodadi

  • Whatsapp

TELEGRAF,- Kebanggaan demi kebanggaan terus dirasakan oleh Kepala Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sareh Joko Prasetyo, selama pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi di desanya. ”Ini benar-benar berkah bagi Tambakselo, belum tentu sepuluh tahun ke depan akan ada peristiwa serupa,” ujarnya.

Menurutnya, di pertengahan tahun 2020 ini, Tambakselo benar-benar membuat heboh di Purwodadi, menyusul bersamaan dengan pelaksanaan TMMD dari Kodim Purwodadi, banyak pejabat dari TNI baik mulai dari Korem, Kodam dan bahkan Mabes TNI banyak yang datang ke Tambakselo.

Lain daripada itu, merupakan anugerah sendiri bagi desanya, yang mendapat banyak pembangunan menyusu dijadikan sasaran TMMD. Khususnya adanya pembangunan jalan, dampaknya akan sangat besar bagi warganya.

‘Paling tidak saat ini, setelah jalan yang menghubungkan Tambakselo ke ibukota kecamatan maupun ke kabupaten dibangun oleh TNI, akan membuat semua aktivitas warganya menjadi lancar,” ungkap Kades Joko. Dikatakan, Tambakselo benar-benar mengukir sejarah di Purwodadi.

Jika saja, lanjutnya, di tahun depan mendapat amanah dijadikan sasaran TMMD, Tambakselo siap. Menyusul masih banyak yang perlu disentuh untuk desa Tambakselo, utamanya adanya bantuan rehab RTLH yang banyak dinanti oleh warga. (Pendim Purwodadi)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *