58 Orang Calon Siswa Diklapa Plus Laksanakan Penutupan Seleksi Test

  • Whatsapp

TELEGRAF,-Sebanyak 58 orang Calon Siswa Diklapa Plus (Sus Jemen Strategik TNI AL Angkatan ke – 16 TA 2021) Pendidikan Diklapa Plus Susjemenstra TNI AL Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-16 TA 2021, melaksanakan penutupan seleksi Test Kesamaptaan Jasmani dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.

Seleksi tersebut dilaksanakan di Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut, Kebayoran Lama Cipulir, Jakarta Selatan, Pada Hari  Kamis  14 januari 2021 (14/01).

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto menutup dengan Upacara penutupan di lapangan gedung Samadikun Seskoal yang juga dihadiri Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., CHRMP, Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si , Sekertaris Lembaga (Seklem) Kolonel Laut (P) Apriyani, S.H.,M.M.,M.Si.,(Han)., para Pejabat Utama, para Dosen dan Patun Seskoal.

Komandan Seskoal mengapresiasi atas segala pencapaian Pasis dalam Melakasanakan Pelatihan ini, walaupun seperti kita ketahui bersama dalam masa pandemic ini banyak keterbatasan yang terjadi selama pelaksanaan, Namun Pasis Dikreg Seskoal tetap Bersemangat untuk melaksanakan setiap persoalan dan tantangan yang diberikan selama pelatihan.

Selesai penutupan,  acara dilanjutkan dengan Penanggalan tanda Pita kepada Perwakilan Pasis yaitu Mayor laut (P) Dani Widjanarka dan Mayot Laut (KH/W) Rini Apriyani S.S.  yang bertanda bahwa Latihan Kepemimpinan Pasis Dikreg Seskoal telah selesai. (DANIL)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *