Istri Alumni Akpol Lulusan 1991 Peduli Pengungsi di Cangkringan

  • Whatsapp

TELEGRAF, -Di masa Pandemi Covid-19 yang masih belum menunjukkan penurunan ini, istri Alumni Akpol lulusan Tahun 1991 (Bhara Daksa Women 91) menyerahkan bantuan sembako kepada para pengungsi di Kelurahan Glagaharjo, Cangkringan Sleman. Bantuan tersebut bahkan telah di serahkan dan di terima oleh Kepala BPPD Kab Sleman, Joko serta telah di serahkan secara simbolis kepada para pengungsi di Posko Pengungsian, Jum’at (15/1/21).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Irwasda Polda DIY, Kbp Agus Rohmat yang mewakili alumni Akpol 1991, Karo Ops Polda DIY Kbp Hermansyah alumni Akpol 1991, Kepala BPPD Kab. Sleman, Joko (yang menerima bantuan), Kapolres Sleman Kbp Anton dan para pejabat utama Polres Sleman, Kapolsek Cangkringan, Sleman sekaligus mewakili Bhayangkari, Lurah Glagaharjo Suroto (perwakilan masyarakat pengungsi sebanyak 272 orang).

Dalam sambutannya, Irwasda Polda DIY menyampaikan bahwa, bantuan sosial Bhayangkari peduli BDW ’91 ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari sebagai wadah istri anggota Polri kepada masyarakat yang mengungsi akibat status gunung merapi yang masih status siaga.

“Semoga bermanfaat untuk sedikit meringankan beban bagi masyarakat yang mengungsi dan di mohon agar tetap jaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan berupa 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ungkap Irwasda DIY kepada wartawan.

Sementara itu, Ketua BPPD Sleman, Joko menghaturkan terimakasih kepada para istri alumni AKPOL 1991 dan para Polri suami dari BDW ’91 atas pemberian bantuan sosial yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang mengungsi. “Saya ikut serta mendoakan kepada semua alumni Akpol 1991 dan Bhayangkarinya  semoga mendapatkan pahala dan Rezeki serta kesuksesan dan kesehatan kepada semua alumni Akpol 1991 dan Bhayangkarinya,” pungkasnya. (Editor)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *