Koramil Jenu Awali Tahun Adakan Karya Bakti

  • Whatsapp

TELEGRAF,-Koramil 15 Jenu Kodim 0811 Tuban diawal Tahun 2021 mengadakan Karya Bhakti di lapangan Desa Beji , membuat taman bunga keliling lapangan, dalam memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Jum’at (28/1/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0811/15 Kapten Arh Sudiono, Kepala Desa Beji Zainul Arifin, Ketua Karangtaruna Kecamatan Beji Riski, serta warga sekitar lapangan Desa Beji.

Danramil 0811/15 Kapten Arh Sudiono, mengatakan kegiatan karya bakti ini untuk membantu Pemerintah Desa Beji dalam percepatan pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan fisik.

“Kita semua menyadari bahwa kebesaran TNI saat ini dalam menjalankan tugas pokoknya tidak terlepas dari dukungan rakyat,” ucap Kapten Arh Sudiono

Sementara itu harapan Kepala Desa Beji Zainul Arifin saat memberi perhatian kepada warganya sebelum pelaksanaan kegiatan karya bhakti memperindah lapangan Desa Beji di lakukan dan upaya pemerintah desa dalam meningkatkan imunitas tubuh warga dimasa pandemik Covid-19.

”Kebersamaan TNI dalam membangun Desa supaya lebih ditingkatkan, terutama dalam membantu warga menghadapi wabah Covi-19” tutur Zainul Arifin

Dalam sasaran karya bhakti ini adalah untuk upaya menarik minat warga untuk berpola hidup sehat salah satunya berolah raga guna meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus Covid-19 dengan membuat taman bunga di sekeliling lapangan olahraga. ( Jack )

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *