Jarni dan Samsul Asyik Bongkar Kayu Galam

  • Whatsapp

Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang salah satunya dilaksanakan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas sebentar lagi akan memasuki pra.

Bahan-bahan untuk keperluan pengerjaan TMMDpun kini sudah mulai didatangkan, termasuk pengadaan kayu Galam yang masih banyak di desa tersebut.

Kayu Galampun mulai diangkut dengan gerobak dan dibongkar tak jauh dari rencana pelaksanaan TMMD agar nanti dalam mengambil bahan material tidak jauh dari mereka bekerja.

Nampak ketua RT 05, Jarni sibuk membongkar kayu Galam yang berada di dalam gerobak. Dengan penuh semangat dan tekad yang tinggi satu-persatu kayu Galam tersebut diturunkan.

“Seneng sekali membantu bapak-bapak TNI dan warga desa ini. Tentu saja ini demi kemajuan desa kami karena sudah lama kami memimpikan memiliki desa yang lebih maju dalam perekonomian,” kata Jarni, Senin (15/2/21).

Sementara itu, Serda Taufik nampak bangga dengan apa yang dilakukan oleh Ketua RT 05 dalam membantu pelaksanaan pengusungan kayu Galam. “Mantap benar Pak Jarni ini dalam bekerja. Beliau patut kita tauladani,” pungkas Taufik. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *