Paparan TMMD 110 Dimulai Hadirin Ikuti dengan Seksama

  • Whatsapp

 

Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang rencananya akan dilaksanakan pada awal bulan Maret 2021 mendatang, pihak pemerintah daerah bersama TNI dari Kodim 1011/KLK bersama dengan Kepolisian melaksanakan rapat koordinasi.

Mereka memulai paparan maksud dan tujuan serta tempat yang akan dilaksanakan pengerjaan TMMD. Karena pelaksanaan TMMD ini merupakan salah satu program antara TNI bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan di segala bidang.

Wakil Bupati Kapuas, Drs. H. M. Nafiah Ibnor, MM, Jumat (25/1/21) mengatakan kepada wartawan, “Pelaksanaan TMMD ini merupakan program kerjasama antara TNI dengan pemerintah daerah disegala bidang. Tentu saja dalam pelaksanaannya banyak sekali manfaatnya bagi warga desa yang mendapatkannya karena tidak hanya pengerjaan fisik saja, namun juga pelaksanaan kegiatan non fisik.”

Nafiah Ibror melanjutkan, rencana pelaksanaan TMMD nanti akan difokuskan di Desa Saka Lagun, Kecamata Pulau Petak. “Kenapa di daerah itu yang kita fokuskan? Ini karena daerah tersebut memang pantas mendapatkan program ini lantaran daerah tersebut masih tergolong kurang dalam peningkatan ekonomi terutama jalan usaha tani,” terangnya.

Sementara itu, Dandim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos sependapat dengan yang dikatakan wabup Kapuas. Dirinya sebagai pemimpin wilayah teritorial di Kabupaten Kapuas tentu dengan senang hati melaksanakan perintah demi kemajuan warga sehingga kedepan ekonomi warga dapat lebih meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *