Dandim 1011/KLK ProgramkanPembangunan Mushola Miftahul Jannah

  • Whatsapp

Kapuas,- Mushola Miftahul Jannah yang ada di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, sebelum pelaksanaan pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa yang dilaksanakan oleh Kodim 1011/KLK dilakukan pengecekan lokasi oleh Dandim 1011/KLK Letkol Inf. Ari Bayu Saputro S.Sos, Kamis (18/2/21).

Dirinya bersama anggotanya beserta apparat Desa Saka Lagun meneliti bagian bangunan mushola Miftahul Jannah karena dalam program TMMD ini, pembangunan mushola menjadi salah satu program yang sudah disepakati oleh pemerintah Kabupaten Kuala Kapuas.

“Sebelum kami nanti membangun mushola ini dalam program TMMD nanti, tentu kami lakukan pengecekan agar nanti kita bisa mengira-ira biaya serta bahan bangunan apa yang nanti perlu dipersiapkan,” kata Dandim.

Bahkan lebih lanjut, dirinya menerangkan, mengenai pembangunan mushola dalam program TNI Manunggal Membangun Desa ini merupakan salah satu dari berbagai program pengerjaan di TMMD.

Dengan dibangunnya Mushola Miftahul Jannah dalam program TMMD ini, Dandim 1011/KLK merasa senang serta berharap, setelah pelaksanaan pembangunan selesai ini, warga Desa Saka Lagun ini akan semakin khusyuk dalam menjalankan ibadah mereka.(*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *