Dandim 1011/KLK Susuri Lokasi Rencana Pengerjaan TMMD 110

  • Whatsapp

Kapuas,- Sebagai warga Indonesia yang memiliki rasa dan kepribadian seperti yang tertuang dalam sila-sila Pancasila, tentu Negara Indonesia memiliki nilai-nilai kebudayaan yang sangat tinggi, baik dalam hal kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Karena, di dalam sila-sila Pancasila, baik itu dari sila pertama sampai sila ke lima saling berkaitan antara satu sila dengan sila yang lainnya.

Keindahan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menjadi program tersendiri bagi TNI Angkatan Darat dalam rangka ikut serta pemerintah dalam memeratakan pembangunan di segala bidang.

Dandim 1011/KLK, Letkol Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S. Sos rela menyusuri lokasi yang nantinya akan dijadikan program pengerjaan TMMD. Bahkan nampak dirinya bersama dengan rombongan pengecekan merasa gembira dengan pelaksanaan program TMMD tersebut.

“Selama ini untuk kepentingan rakyat, kami selaku TNI akan mendukung penuh apapun itu asal dalam hal yang baik. Kita menyadari bahwa tanpa adanya Rakyat tentu TNI tidak akan kuat,” katanya, Kamis (18/2/21).

Sementara itu, Ketua RT 05 Jasran merasa berterimakasih karena lingkungannya akan dikerjakan program TMMD yang dia sendiri merasa yakin bahwa setelah TMMD selesai akan terjadi perubahan yang baik di desanya.

“Saya yakin nantinya program TMMD ini akan membawa berkah bagi kami dan warga karena selama ini kami selalu memimpikan untuk peningkatan ekonomi,” pungkas Jasran. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *