Ini Dia Pesan Dandim 1011/KLK Saat TMMD nanti

  • Whatsapp

Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 1011/Kapuas, telah membangunkan masyarakat Desa Saka Lagun dari tidurnya. Karena penantian panjang masyarakat Desa akan pembangunan fasilitas umum kini sebentar lagi akan menjadi kenyataan.

Dandim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S. Sos, Kamis (18/2/21) meninjau lokasi yang nantinya akan dilaksankan pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021.

Disaat tiba di lokasi yang nantinya akan dilakukan pengerjaan TMMD, Dandim 1011/KLK mengatakan bahwa pelaksanaan TMMD nanti harus dikerjakan dengan sebaik-baiknya dan jangan sampai warga desa ini merasa kecewa dengan hasil akhirnya.
“Saya memerintahkan kepada anggota agar selalu bekerja dengan baik, terlebih lagi dalam pelaksanaan TMMD ini karena program TMMD ini nantinya diperuntukkan kepada warga Desa Saka Lagun,” terangnya.

Dandimpun melanjutkan, Desa Saka Lagun ini memang sangat pantas untuk mendapatkan program TMMD Reguler 110 ini karena desa tersebut perekonomiannya dinilai masih kurang, sehingga perlu adanya dorongan untuk meningkatkan ekonomi mereka. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *