JUT Masih Belukar, Ini Dia Kondisinya

  • Whatsapp

Kapuas,- Desa Saka Lagun merupakan salah satiu desa yang masih perawan di daerah Kalimantan Tengah nampak kelihatan asri. Udara segar pun juga masih kelihatan nyaman jika dibuat untuk beristirahat ataupun santai akan menambah kesegaran badan.

Seperti yang terlihat dalam foto, Jalan Usaha Tani masih kelihatan jalan setapak dan hanya bisa dilalui dengan jalan kaki. Tentu saja hal ini mempengaruhi para petani Desa Saka Lagun dalam menuju tempat bercocok tanam.

Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa yang akan dibuka secara serentak ini diharapkan kedepan dapat bermanfaat bagi warga desa karena jalan tersebut nantinya dilakukan penyemenan.

“Memang jalan ini nantinya akan kita lakukan penyemenan sehingga dapat dilalui oleh kendaraan bermotor serta yang utama jika musim penghujan tidak lagi banyak lumpur,” kata Kapten inf Handoyo, Kamis (18/2/21).

Dirinya juga berharap serta mohon doa restu kepada warga Desa Saka Lagun agar pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *