Mushola Miftahul Jannah yang Perlu Dilakukan Perehaban

  • Whatsapp

Kapuas,- Mushola yang merupakan tempat untuk melakukan ibadah umat Islam ini merupakan salah satu tempat yang perlu diperhatikan baik dari segi bangunan serta masih layak tidaknya untuk digunakan ibadah. Karena mushola yang tidak layak digunakan untuk ibadah tentu akan mengganggu kekhusyukan bagi para jamahnya.

Terlebih lagi, warga desa Saka Lagun ini kebanyakan beragama Islam dan memerlukan tempat ibadah yang layak. Jadi dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa yang ada di Desa Saka Lagun ini salah satunya akan melakukan perehaban mushola.

Hal ini diungkapkan oleh Dandim 1011/KLK , Letkol Inf. Ari Bayu Saputro S.Sos saat melakukan pengecekan lokasi mushola. “Perehaban Mushola ini sudah kita masukkan dalam program pengerjaan TMMD nanti. Oleh karena itu saya bersama anggota mengecek langsung mushola ini,” kata Dandim 1011/KLK, Kamis (18/2/21).

Sementara itu, Kepala Desa Zulkifli merasa gembira karena apa yang selama ini warga impikan untuk memperbaiki mushola dapat dikabulkan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa, sehingga harapannya kedepan warga Desa Saka Lagun ini dapat beribadah dengan khusyuk.

“Alhamdulillah dan saya sangat bersyukur karena apa yang selama ini kami impi-impikan untuk memperbaiki mushola ini dapat dikabulkan dalam program TMMD yang akan dilakukan nanti. Saya juga sudah memberi tahu kepada warga untuk selalu membantu Bapak-bapak TNI saat melaksanakan pengerjaan TMMD nanti, sehingga nanti pekerjaan beliau-beliau ini dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *