Ternyata Sebelum Mushola Dibangun Dilakukan Pengukuran

  • Whatsapp

Kapuas,- Sebelum Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 dilakukan pengerjaan, anggota Babinsa bersama pegawai pertanahan melakukan pengecekan serta pengukuran mushola Miftahul Janah di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas.

Pelaksanaan program TMMD ini, salah satunya di wilayah Desa Saka Lagun, karena program ini belum tentu daerah yang mendapatkan program tersebut mendapatkan lagi.

Inilah yang menjadikan program TMMD selalu dinanti-nantikan warga khususnya desa miskin dan juga tertinggal, dengan harapan mereka dapat meningkatkan ekonomi warga setelah pekerjaan TMMD selesai.

“Mushola ini tentu harus dilakukan pengukuran karena dengan melakukan pdengukuran akan diketahui bahan-bahan apa yang akan dibutuhkan serta anggaran berapa yang dikeluarkan,” kata Serda Taufik, Kamis (18/2/21).

Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun, Zulkifli sangat gembira mendengar program TMMD di desanya, karena satu harapan untuk meningkatkan ekonomi Desa Saka Lagun mulai terbuka.

Dirinya bahkan akan selalu memberikan bantuan bersama warga desa ini selama pra TMMD sampai nanti TMMD selesai. “Saya selaku Kepala Desa tentunya merasa bersyukur karena desa kami mendapatkan program yang saya yakin ke depan dapat meningkatkan ekonomi desa sini,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *