Wah Ternyata Dinding Mushola Sudah Banyak yang Bolong

  • Whatsapp

Kapuas,- Mushola Miftahul Janah yang ada di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas yang sudah lama berdiri banyak warga setiap harinya melakukan ibadah shalat. Mushola tersebut bahkan tidak pernah sepi karena warga desa masih memakmurkan mushola.

Namun, warga desa kini mulai resah karena mushola yang dicintainya sudah banyak yang rusak sehingga perlu untuk direhab agar lebih bagus.

Serda Taufik Rahman yang memang diperintah oleh Dandim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos untuk mengecek keadaan mushola tersebut segera menuju lokasi bersama pegawai pertanahan.

Sesampai di sana, mereka mulai mengecek keadaan mushola yang benar-benar sudah banyak yang berlubang, sehingga dirinyapun mencatat dan kemudian melaporkan kepada komandan, karena dalam program TMMD tersebut salah satunya membangun Mushola Miftahul Janah.

“Ternyata banyak yang berlubang dindingnya dan perlu diadakan penggantian dinding serta atap mushola,” katanya Kamis (18/2/21).

Dengan akan dibangunnya mushola tersebut, Serda Taufik merasa gembira karena warga desa sebentar lagi mendapatkan Mushola baru dalam program TMMD sehingga diharapkan warga lebih tekun lagi dalam beribadah. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *