Angkat Material Catpun Gotong Royong

  • Whatsapp

Kapuas,- Budaya gotong royong dan saling bahu membahu ternyata di kepulauan Indonesia masih terus dijagadan dipertahankan. Karena mereka menyadari dengan cara gotong royong dan saling bahu membahu semua pekerjaan akan mudah diselesaikan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh dua anggota TNI ini disaat mulai pengedropan bahan bangunan yang akan digunakan untuk program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Tahun Anggaran 2021 di Desa Saka Lagun ini, mereka secara bahu membahu menjinjing galon cat menuju speedboat.

“Kalau kita sendiri yang mengangkut cat ini ya tentu akan lama selesainya. Maka dari itu kami dikerahkan agar pengedropan selesai,” kata Sertu Perlian, Jumat (19/2/21).

Dengan datangnya program TMMD di wilayah Kodim 1011/KLK ini tentunya bukan membuat anggota TNI merasa susah namun mereka sangat gembira karena mereka menyadari bahwa pelaksanaan TMMD ini merupakan salah satu berkah yang tak ternilai harganya, dimana dalam pelaksanaannya tidak mesti akan mendapatkan setiap tahunnya.

“Ya tentu dengan TMMD ini kami gembira karena selain pelaksanaan ini tugas yang mulia juga akan membawa manfaat bagi TNI dan warga karena bisa untuk mengenal lebih dekat dan juga menjaga kegotong royongan,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *