Persiapan Lebih Awal Akan Menguntungkan

  • Whatsapp

Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang rencananya akan dibuka pada bulan awal Maret 2021 mendatang, membuat anggota Kodim 1011/KLK bekerja lebih keras dalam melakukan persiapan TMMD karena sebelum dilakukan pembukaan TMMD pegerjaannya dimulai sebelum pembukaan.

Segala sesuatu yang menyangkut keperluan pengerjaan TMMD yang nantinya dilaksanakan di Desa Saka Lagun ini sudah dipersiapkan jauh hari agar nanti dalam pelaksanaan pra TMMD sudah dapat digunakan.

“Kita sudah persiapkan jauh hari makanya semua sudah berupa kusen. Jadi nanti tinggal melakukan pemasangan,” kata Sertu Gian, Jumat (19/2/21).

Untuk menyelesaikan pengedropan inipun, mereka para anggota TNI dari Kodim 1011/KLK dikerahkan untuk menaikkan bahan bangunan ke atas speedboat.

Sementara itu Dandim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos selalu memberikan motivasi kepada anggotanya untuk selalu memberikan yang terbaik sehingga menjadi contoh yang baik bagi warga Desa Saka Lagun pada khususnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *