Wah Lihat Apa yang Dilakukan Serma Wiyono

  • Whatsapp

Kapuas,- Pelaksanaan pengerjaan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 sebentar lagi akan dilaksanakan.

Oleh karena itu, dari Kodim 1011/KLK yang salah satunya melaksankan program TMMD tersbut yang akan dikerjakan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas ini mempersiapkan peralatan yang diperlukan jauh hari sebelum pra.

Mereka memiliki alasan agar disaat nanti menjelang pelaksanaan pra TMMD lebih mudah dalam pengedropan dan tidak ada yang kurang dalam hal peralatan.

Serma Wiyono yang telah diberikan tugas khusus oleh Dandim 1011/KLK Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos dengan penuh kecermatan dan ketelitian merakit Arco baru yang telah datang di Kodim 1011/KLK.

Hal inilah yang menjadi kebanggaan dirinya sebagai anggota Kodim 1011/KLK karena dalam pelaksanaan TMMD dirinya masih bisa untuk malaksanakan tugas. “Saya bangga dan senang sekali karena masih diberikan kepercayaan oleh Komandan. Wah ya tentu akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya,” katanya, Jumat (19/2/21).

Lebih lanjut dirinya berharap, dengan lengkapnya peralatan yang sudah disiapkan di markas Kodim 1011/KLK ini dapat segera di drop ke lokasi pengerjaan dank e depan di saat pelaksanaan pengerjaan akan mempermudah para anggota satgas TMMD serta warga dalam mengangkut bahan material. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *