Bangun JUT Bawa Berkah Bagi Masyarakat Desa

  • Whatsapp

Kapuas – Di Tahun 2021 semangat gotong royong sudah tertanam antara masyarakat dengan TNI. Karena sejak pra TMMD 110 yang dilaksanakan telah membawa masyarakat Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Patek menuju kehidupan yang baru, baik secara fisik maupun non fisik, sehingga apa yang telah diimpikan selama ini telah menjadi kenyataan.

Tepat sasaran, itulah yang dirasakan oleh masyarakat dengan adanya TMMD 110 Kodim 1011/KLK Kabupaten Kapuas. Bagi masyarakat Desa Saka Lagun dilihat dari sudut manapun, TMMD 110 telah membawa keuntungan dan manfaat bagi masyarakat Desa. Karena pembangunan Infrastruktur semuanya tepat sasaran, Sedangkan kegiatan non fisik juga telah dapat dirasakan oleh warga Desa dengan pola TNI dalam memberikan pendidikan dan wawasan kebangsaan.

Beberapa Fasilitas umum sudah ada dalam program dan akan segera dibangun oleh TMMD. Termasuk Semenisasi Jalan Usaha Tani (JUT) menuju lahan pertanian. Dengan semenaisasi tesebut tentunya sangat membahagiakan bagi seluruh warga masyarakat terutama para petani, karena jalan tersebut akan sangat membantu terhadap perkembangan dan kemajuan bagi petani dan masyarakat Desa Saka Lagun secara keseluruhan.

Menurut Kades Zulkifli, Sabtu (20/2/21) mengatakan, ”Pembangunan Infrastruktur yang ada di Desa Saka Lagun sangatlah merubah giat kerja warga Desa untuk meraup rejeki. Sehingga dari semangat kerja keras itulah Sesuatu yang sangat diharapkan akan terwujud nyata.”

Dalam pengerjaan Semenisasi Jalan Usaha Tani ini tentunya kontruksi harus sesuai dengan standart, sehingga akan dapat tahan lama. Dengan kualitas yang bagus tentunya akan dapat memuaskan semua pihak. Dengan demikian tentu hasil pembangunan mampu memberikan kepuasan bagi siapa saja sekaligus jalan yang dirabat tersebut membawa berkah bagi masyarakat. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *