Semangat Warga Menjadi Harapan Keberhasilan TMMD

  • Whatsapp

Kapuas – Seluruh lapisan masyarakat Desa Saka lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten kapuas saat ini berperan aktif ikut gotong royong dalam persiapan kegiatan TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Kodim 1011/KLK Tahun 2021 dilokasi yang menjadi sasaran kegiatan.

Keterlibatan masyarakat memang sangat luar biasa dalam gotong royong untuk mewujudkan infrastruktur yang selama ini dimpikan warga Desa. Sehingga dengan rasa kegembiraan serta semangat tersebut, panasnya terik matahari tidak dirasakan oleh warga, karena mereka begitu bahagia dengan adanya program kegiatan di desanya.

Semangat masyarakat dalam gotong royong pada kegiatan TMMD ke – 110 diharapkan mampu membangaun kepercayaan diri seluruh warga untuk maju dan berkembang secara pembangunan infrastruktur maupun perekonomianya. Selain itu dengan sambutan warga Desa serta semangat gotong royong yang tinggi diharapkan pelaksanaan kegiatan TMMD 110 akan selesai tepat waktu.

“Dalam pelaksanaan kegiatan sebelum Pra TMMD hingga Pra TMMD saat ini semangat dari satgas dan masyarakat justru semakin bertambah. Peningkatan grafik tersebut tentu merupakan hasil dari sinergitas antara TNI dan rakyat dalam melaksanakan pengerjaan dilokasi TMMD.Semangat gotong royong serta kekompakan dari satagas dan masyarakat telah memberikan harapan tersendiri bagi seluruh pihak akan keberhasilan program TMMD,” jelas Sertu Ari, Sabtu (20/2/2021).

Ditempat yang sama Kepala Desa Saka Lagun Zulkifli mengatakan,” Dengan adanya kegiatan TNI Manunggal Membangaun Desa (TMMD) di Desa Saka Lagun sungguh merupakan kehormatan tersendiri bagi kami,karena program kegiatan yang dilaksanakan sangat membantu dalam bidang kesehatan jasmani maupun rohani sekaligus pembangunan di sektor ekonomi.”

Dirinya selaku Kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak khususnya kepada Kodim 1011/KLK yang begitu peduli dengan kondisi desa kami saat ini.

“Semoga allah SWT selalu memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kodim 1011/KLK Kapuas,” harapnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *