Sertu Ari Terjun Langsung Bersama Para Tokoh

  • Whatsapp

Kapuas – Sertu Ari, Tim Pendim yang tergabung dalam Satgas TMMD 110 Kodim 1011/KLK Kapuas langsung terjun ke lapangan bekerja sama dengan Pemerintah Desa , tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam melaksanakan kegiatan program pencari bahan berita di Desa Saka Lagun agar berjalan sesuai dengan harapan.

Setiap hari Sertu Ari terus memantau pelaksanaan kegiatan pada setiap lokasi sasaran program termasuk Jalan Usaha Tani (JUT) yang menjadi sasaran pokok dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -110 Tahun 2021 Kodim 1011/ KLK Kapuas.

Pelaksanaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -110 Kodim 1011/Kapuas, membuat keresahan Warga Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Patek terbayar dengan kebahagiaan. Karena telah dibayar dengan Program TMMD yang membangun fasilitas penting di wilayah Desa Saka Lagun.

“Kehadiran TMMD ditengah – tengah keresahan warga telah membawa obat penawar yang ditunggu sejak lama. Yaitu program kegiatan sasaran fisik dan non fisik semuanya tepat sasaran.Semenisasi, Renovasi Mushola atau jambanisasi dan Renovasi Jembatan merupakan pembangunan yang sangat ditunggu oleh warga Desa,” kata Zulkifli, Sabtu (20/2/21) .

Pembangunan Sarana Fisik tersebut juga didukung dengan adanya Jalan Usaha Tani yang dapat memperlancar aktifitas petani menuju lahan persawahan.

Sementara Sertu Ari mengatakan,”Dalam pelaksanaan TMMD Kali Ini Pemerintah Kapuas telah mendukung semua program kegiatan di Desa Saka Lagun yang dikerjakan oleh satgas dan dibantu warga dengan gotong royong untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.” (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *