Dandim 1011/KLK Buka Pra TMMD 110

  • Whatsapp

Kapuas,- Dandim 1011/KLK, , Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos, hari ini, Sabtu (20/2/21) di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas secara resmi pra TMMD 110 dibuka.

Acara tersebut diikuti oleh Danramil 05/ Tatas, Plh. Pasiter, Camat Pulau Petak, Waka Polsek Tatas, Kades, Sekdes Saka Lagun serta anggota Kodim 1011/KLK dan juga masyarakat Saka Lagun.

Meskipun harus melaksanakan protokol kesehatan ketat, namun antusias mereka terutama warga desa Saka Lagun tak pernah surut.

Dandim Kapuas mengatakan, “Pelaksanaan pra TMMD ini bertujuan untuk mencukupkna waktu pengerjaan dalama pelaksanaan TMMD 110 karena waktu yang diberikan dalam pengerjaan TMMD ini hanya 30 hari sejak diadakannya pembukaan TMMD yang nanti akan dibuka pada tanggal 2 Maret 2021.”

Lebih lanjut Dandim Bay uterus mengingatkan kepada para anggotanya yang ikut terlibat dalam pelaksanaan kegiatan TMMD untuk tetap terus berbuat yang terbaik kepada warga dan juga ikut serta membantu para anggota satgas TMMD yang nanti datang untuk melaksanakan pekerjaan.

Selain itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Saka Lagun yang ikut serta membantu dalam mensukseskan TMMD di desa ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga Desa Saka Lagun yang telah ikut serta dalam pelaksanaan pra TMMD ini dan mau untuk membantu anggota TNI dalam bergotong royong,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Pulau Petak yang diwakili kaur Pemberdayaan Yakobson mengatakan, “Mewakili Bapak Camat kami akan terus mendukung pelaksanaan TMMD 110 di Desa Saka Lagun ini sehingga ke depan diharapkan dapat membawa perubahan yang baik. Dengan adanya TMMD ini tentu saja saya yakin ekonomi warga akan meningkat.”

Pelaksanaan pembukaan pra TMMD ini dapat berjalan lancar dan warga pun ikut hadir dalam acara tersebut karena mereka menyadari bahwa pelaksanaan TMMD ini untuk kepentingan bersama dalam upaya peningkatan ekonomi sehingga membawa masyarakat yang lebih maju. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *