Harap Danramil, Warga Jaga dengan Baik Fasilitas Umum Kedepannya

  • Whatsapp

Kapuas – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 kodim 1011 /KLK Kapuas memulai pekerjaan di Pra TMMD dengan mengerjakan sarana fisik maupun non fisik di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas.

Satu, dua, tiga dan seterusnya, pekerjaan pembangunan fisik terus dikerjakan setelah Pra TMMD dibuka oleh Dandim 1011/KLK Kapuas Letkol Infantri Ari Bayu Saputro. Pembangunan fisik tersebut kini telah dikerjakan oleh anggota Kodim 1011/KLK dengan masyarakat Desa Saka Lagun sebelum para anggota Satgas TMMD diturunkan. Tak Terasa harapan dan impian warga Desa Saka Lagun kini telah menjadi kenyataan.

Setiap hari yang harus berada dibawah sinar matahari, namun tak mengurangi semangat dan kekompakan antara satgas dan warga, suatu hal yang selalu membuat orang terasa kagum melihatnya. Anggota TNI dan warga semakin hari semakin seperti keluarga dekat yang tak terpisahkan, mungkin itulah kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang tak mungkin dapat dipisahkan, sedangkan itu merupakan wujud nyata bahwa TNI dapat diterima oleh masyarakat dimanapun berada.

Danramil 1011/05 Kecamatan Pulau Petak Kapten Infantri Handoyo, Selasa (23/2/21) mengatakan,” kekompakan dalam pengerjaan fisik merupakan satu hal yang sangat membanggakan. Ini menunjukkan satu kekompakan antara anggota TNI dan warga dalam bentuk aslinya yang mana saling bahu membahu dalam pekerjaan untuk menuju kemajuan sehingga terbentuklah suatu kekuatan yang tak terukur untuk kepentingan masyarakat menuju kesejahteraan.”

Bersatunya warga sangat dibutuhkan dalam kegiatan TMMD 110 karena semuanya menyangkut pada kepentingan umum. Sedangkan kepentingan umum itu, warga juga ikut memakai dan menikmati, sehingga tinggal bagaimana agar dapatnya fasilitas fisik yang dibangun tersebut membawa manfaat yang besar bagi semua warga. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *