Pasir Diangkut Klotok, Tiba Di Lokasi

  • Whatsapp

Kapuas,- Pra TNI Manunggal Membangun Desa yang salah satunya difokuskan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas sudah dimulai pengerjaan.

Pasir yang akan digunakan untuk pengurukan Jalan Usaha Tani di Saka Lagun juga telah siap diturunkan dari atas Kelotok sehingga dapat segera dilakukan pengerjaan.

Anggota TNI dari Kodim 1011/KLK bersama warga kini telah siap melaksanakan pengerjaan Jalan Usaha Tani dalam program TMMD.

“Kami bersama warga telah siap melaksanakan pengerjaan penyemenan Jalan Usaha Tani. Namun sebelumnya, kita akan melakukan pengurukan terlebih dahulu,” kata Prada Yogi, Selasa (23/2/21).

Antusias wargapun di saat pelaksanaan pra TMMD yang saat ini sudah dimulai nakin terlihat jelas karena mereka memiliki harapan bahwa pelaksanaan TMMD akan bermanfaat bagi warga Desa Saka Lagun.

Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun Zulkifli terus berusaha mengajak lapisan masyarakat untuk selalu ikut andil dalam mensukseskan program TMMD di desanya.

“Saya sebagai kepala desa tentunya berkewajiban untuk selalu mengajak warga Desa Saka Lagun ini ikut serta membantu pelaksanaan TMMD hingga selesai,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *