Saling Membantu Itu Hal Biasa

  • Whatsapp

Kapuas,- Didalam kehidupan bermasyarakat tentunya, antara manusia satu dengan yang lainnya untuk mencapai tujuan memerlukan uluran tangan dari berbagai pihak. Karena dengan bantuan tersebut dapat sebagai pendorong semangat serta tujuan dalam menuju keberhasilan.

Antara manusia satu dengan yang lainnya tentu saling berkaitan dan diperlukan tolong menolong. Karena dengan tolong menolong dan saling membantu inilah yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia dalam berkehidupan di masyarakat.

Seperti halnya yang terjadi di lokasi pelaksanaan pra TMMD 110 Tahun Anggaran 2021 inilah, disaat motor milik salah satu warga mengalami kerusakan, salah seorang anggota TNI dari Kodim 1011/KLK segera membantu untuk memperbaikinya.

Pratu Yogi yang ternyata bisa dalam hal mekanik, dengan cekatan menghampiri Romi, pemilik kendaraan. Dengan segera Yogipun memperbaiki kendaraan yang saat itu sedang mogok.

“Sesama manusia tentunya kita harus saling tolong menolong dan saling membantu karena manusia tidak akan bisa untuk hidup sendiri,” kata Prada Yogi, Selasa (23/2/21).

Sementara itu, Romi yang sudah dibantu dalam memperbaiki kendaraannya mengucapkan terima kasih kepada Prada Yogi karena sekarang motornya sudah bisa dijalankan kembali.

“Saya mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur ada Bapak Yogi. Semoga apa yang menjadi amal beliau mendapat balasan yang baik oleh Allah,” ucapnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *