Berkah Petani , Berkah Buat Seluruh Masyarakat Desa Saka Lagun

  • Whatsapp

Kapuas – TMMD banyak membawa berkah bagi masyarakat Desa Saka Lagun secara keseluruhan, termasuk berkah bagi para pedagang dan pemilik warung maupun toko di Desa Saka Lagun. Dengan adanya TMMD 110 Kodim 1011/KLK Kapuas apa yang dijualnya menjadi laku dan dapat dikatakan ada kenaikan 2-3 kali lipat dari hari – hari biasanya.

Dilihat dari sudut manapun TMMD ini membawa keuntungan bagi masyarakat Desa Saka Lagun, termasuk didalamnya Petani.

Kepala Desa Saka Lagun, Zulkifli, Rabu (24/2/21) mengatakan,” TMMD 110 yang dilaksanakan ini telah membawa masyarakat Desa Saka Lagun menuju kehidupan yang baru, baik secara fisik maupun non fisik. Karena apa yang telah diimpikan selama ini telah menjadi kenyataan.”

Beberapa Fasilitas umum telah dibangun oleh TMMD. Termasuk Dibangunnya jalan usaha tani. Semenisasi jalan tersebut tentunya sangat membahagiakan bagi seluruh warga masyarakat, karena Jalan tersebut akan sangat membantu terhadap perkembangan dan kemajuan bagi seluruh masyarakat Desa Saka Lagun secara keseluruhan.

Lebih lanjut dikatakan Kades,” Dengan adanya TMMD masyarakat Desa Saka Lagun sangat bersyukur sekali, karena giat kehidupan masyarakat sangat kelihatan sekali. Semua itu tidak terlepas dari adanya Pra TMMD yang lebih dulu mengawali pelaksanaan pekerjaan dengan membangun fasilitas penting Di Desa Saka Lagun.” (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *