Dandim Bayu: Warga Desa Harus Menjaga Persatuan Dan Kesatuan

  • Whatsapp

Kapuas – Dandim 1011/Kabupaten Kapuas Letkol Infantri Ari Bayu Saputro setelah meninjau langsung pelaksanaan Pra TMMD merasa bangga kepada anggotanya dan juga masyarakat Desa Saka Lagun yang begitu antusias dan semangat dalam melaksanakan pekerjaan renovasi Mushola.

Karena mereka melaksanakan pekerjaan tersebut dengan gotong royong penuh kekompakan dan kebersamaan. Kalau TNI dan masyarakat terus seperti ini maka pekerjaan renovasi Mushola itu akan selesai sebelum waktu yang ditargetkan.

” Masyarakat Desa Saka lagun Kecamata Pulau Paetak mempunyai semangat gotong royong yang tinggi sehingga pelaksanaan Pra TMMD tersebut dapat dilaksanakan dengan maksimal. Mereka para personil TNI dari Kodim maupun Koramil yang diterjunkan ke lokasi untuk melaksanakan pengerjaan renovasi Masjid bersatu bersama rakyat dengan penuh semangat tanpa mengenal lelah,” kata Bayu, Rabu (24/2/21).

Budaya gotong royong di Desa Saka Lagun masih terjaga dengan baik, masyarakat masih memperlihatkan kekompakan dan kebersamaanya. Pelaksanaan kegiatan yang penuh dengan semangat ini tentunya akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Dengan persatuan dan kesatuan dari seluruh warga masyarakat Desa Saka Lagun akan menuju masyarakat yang maju dan sejahtera, baik lahir maupun batin. Karena kalau masyarakatnya sehat tentu semuanya akan dapat berfikir lebih kedepan menuju kepada kesejahteraan secara mandiri. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *