Logistik Hingga Material Telah Siap Dilokasi

  • Whatsapp

Kapuas – Persiapan pekerjaan semenisasi Jalan Usaha Tani di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas telah dilakukan oleh anggota TNI Kodim 1011/KLK di pra TMMD dipimpin Langsung Danramil 1011/05 Tatas, Kapten Infantri Handoyo. Pengiriman Material ke Lokasi pra TMMD selain menggunakan mobil Pick up juga menggunakan perahu kecil menyusuri sungai yang ada di Kecamatan Pulau Petak.

“ Saya mempersiapkan material pasir dan semen untuk diusung ke lokasi TMMD di Desa Saka Lagun agar dalam pelaksanaan pekerjaan semuanya sudah siap. Dalam mempersiapkan material ini saya dibantu oleh warga Desa Saka Lagun secara gotong royong. Dengan kerja bersama seperti ini tentunya akan membuat kita semua merasa bangga dengan warga yang peduli akan pembangunan didesanya.,”katanya, Rabu (24/2/21).

Dalam persiapan Semenisasi jalan usaha tani ini, seluruh warga terus bersatu padu dalam kebersamaan menyatukan hati dan fikiran serta tenaga demi kemajuan pembangunan agar kesejahteraan dapat dinikmati oleh warga Desa Saka Lagun.

Lebih lanjut Danramil mengatakan,” Melihat antusias warga membantu satgas dalam persiapan pekerjaan semenisasi jalan usaha tani membuat keyakinan kami bahwa masyarakat Desa Saka Lagun akan mampu untuk menuju desa yang kreatif serta mandiri. Hal itu karena warga begitu semangat dalam semua kegiatan baik fisik maupun non fisik, baik orang tua maupun generasi muda.” (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *