Memilih Kayu yang Masih Bisa Dipakai

  • Whatsapp

Kapuas,- Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 sebentar lagi akan dimulai. Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sudah mulai melaksanakan persiapan-persiapan, baik mulai dari koordinasi maupun penyuluhan kepada warga Desa agar dalam pelaksanaan TMMD nanti dapat diselesaiakan dengan baik serta dapat menghasilkan kualitas yang baik, sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga desa.

Sambil menunggu pengerahan anggota Satgas TMMD yang datang di Desa Saska Lagun, pengerjaan mushola Miftahul Jannah dilaksanakan, anggota Kodim 1011/KLK sudah mulai mengerjakan pengerjaan mushola Miftahul Jannah.

Nampak Serda Jabir bersama Prada Yogi sedang memilih kayu-kayu bekas bangunan mushola yang dibongkar kemarin, karena dengan memilih kayu yang masih bagus untuk pembangunan mushola ini salah satu memperirit bahan bangunan.

“Tentu saja kayu yang masih bagus dan masih bisa digunakan ini kita gunakan lagi untuk membangun karena untuk mengurangi biaya pembelian material,” kata Serda Jabir, Rabu (24/2/21).

Sementara itu, Prada Yogi yang ikut memilih kayu bekas bangunan mushola ini membenarkan apa yang dikatakan Serda Jabir. Ia menerangkan, masalah pemakaian kayu bekas mushola ini memang sebelumnya sudah dirapatkan dan juga telah disetujui sehingga pemilihan kayu bekas mushola yang masih bisa dipakai dipakai kembali. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *