Ratusan Sak Semen Telah Datang di Lokasi TMMD

  • Whatsapp

Kapuas,- Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Banyak peralatan mulai dari alat dan bahan bangunan sudah berada di lokasi pelaksanaan pengerjaan TMMD meskipun masih pra, karena di saat pra ini para anggota Kodim 1011/KLK bersama warga sudah mulai bekerja.

“Kita hari ini semen sudah tiba di lokasi. Tentunya keberadaan semen ini dapat segera digunakan nanti setelah pelaksanaan pembukaan TMMD,” kata Kapten Inf. Handoyo, Rabu (24/2/21).

Para anggota Kodim 1011/KLK pun mulai menurunkan semen dari atas truk dan menempatkan di tempat yang aman yang jauh dari air sehingga semen tidak mengeras karena terkena air.

“Nanti semen-semen ini kita kasih alas dulu dan kemudian baru kita tutup dengan terpal agar tidak terkena air baik air hujan maupun embun sehingga jika terkena air tentunya semen akan mengeras,” pungkas Handoyo. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *