Tape Goreng Penyemangat Kerja

  • Whatsapp

Kapuas,- Istirahat setelah melaksanakan pekerjaan mulai dari pagi hari tentunya bisa menjadi obat kejenuhan dan kepenatan dalam bekerja. Karena dalam istirahat ini semua organ tubuh dapat merasakan rekaksasi meskipun hanya sebentar.

Terlebih lagi dalam pelaksanaan pekerjaan di Pra TMMD yang saat ini sudah dimulai. Tentu istirahat cukup dan juga menikmati hidangan sambil bersenda gurau diperlukan.

Begitu juga seperti yang dialami para anggota Kodim 1011/KLK bersama warga Desa Saka Lagun ini, mereka beristirahat sambil menikmati hidangan warga berupa tape goreng.

Serda Jabir yang saat itu ikut juga bekerja dalam pelaksanaan pra TMMD jbi nampak bersama rekan TNI yang lain dan warga mengobrol sambil menikmati tape goreng diiringi canda tawa.

Hal inilah yang menjadi kebersamaan dalam berkumpul. Tentu bagi mereka, dalam menjaga penularan Covid-19 mereka tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan jaga jarak, sehingga dapat menekan penularan virus.

“Enak sekali tape goreng ini. Apalagi sambil minum teh panas tentu lebih enak meskipun tanpa gula,” kata Serda Jabir, Rabu (24/2/21).

Sementara itu, Idham merasakan kebersamaan karena berkumpul dapat mengakrabkan antara satu dengan yang lainnya.

“Senang rasanya jika tiap hari seperti ini. Selain itu kami juga berharap pelaksanaan TMMD di desa sini dapat selesai dengan baik dan dapat segera dipergunakan oleh warga desa dengan baik sehingga perekonomian desa ini makin meningkat,” pungkasnya.(*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *