Infrastruktur Bagus Ekonomi Warga Semakin Maju dan Kuat

  • Whatsapp

Kapuas – Kesibukan Pemerintah Desa Saka Lagun beserta jajaranya serta seluruh masyarakat Desa nampak dipermukaan dalam Pelaksanaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1011/KLK Kabupaten Kapuas Tahun 2021.

Segala persiapan telah dilakukan oleh Pemerintah Desa Saka Lagun agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Persiapan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa diantaranya adalah melakukan gotong royong agar disaat para anggota Satgas TMMD datang di saat pembukaan, para Satgas tinggal melanjutkan.

Dandim 1011/KLK, Letkol Infantri Ari Bayu Saputro, Kamis (25/2/21) mengatakan,” Melihat kesiapan dan persiapan masyarakat Desa Saka Lagun yang begitu kompak menunjukan bahwa mereka memang sangat membutuhkan akan adanya pembangunan. Perubahan yang diinginkan oleh masyarakat tersebut tentu adanya pembangunan Infrastruktur yang memadai agar warga dapat beraktifitas dengan lancar serta para petani juga dapat mengangkut dan menjual hasil panennya menjadi lebih mudah.”

Ia juga melanjutkan bahwa kesejahteraan itu tidak hanya ditunggu ditempat saja, namun perlu adanya perjuangan dari seluruh masyarakat desa sehingga dengan perjuangan akhirnya terbentuklah satu kesatuan dan kebersamaan untuk membangun dan meningkatkan perekonomian seperti Desa – Desa yang lebih dulu maju. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *