Menganyam Tempat Cor untuk JUT

  • Whatsapp

Kapuas,-Serka Prapto dan Dimas pagi ini, Kamis (25/2/21) nampak asyik menganyam papan cor yang akan digunakan untuk pembuatan Jalan Usaha Tani di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas dalam pelaksanaan pra TMMD.

Jalan sepanjang 1,2 Km ini merupakan salah satu program pokok TMMD di wilayah Kodim 1011/KLK diantara beberapa program fisik lainnya.

Nampak mereka mengerjakan penganyaman papan cor ini dengan penuh semangat karena bagi mereka pekerjaan tersebut merupakan tanggung jawab mereka.

“Kita harus segera menyelesaikan pembuatan ram papan cor ini dengan cepat karena mengingat panjang jalan usaha tani yang kita kerjakan 1,2 Km. Namun kita tetap harus menjaga kualitas,” kata Serka Prapto.

Sementara itu Dimas berharap pengerjaan pembuatan ram papan cor ini dapat selesai sebelum pelaksanaan pembukaan TMMD yang rencananya akan dibuka pada 2 Maret mendatang.

“Mudah-mudahan pembuatan ram ini cepat selesai sebelum para anggota satgas TMMD datang ke lokasi sehingga mereka tinggal melanjutkan saja dalam penyemenan,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *