Sebagian Bekerja, Sebagian Istirahat

  • Whatsapp

Kapuas,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang saat ini dikerjakan oleh Kodim 1011/KLK di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas merupakan program yang dinanti-nantikan oleh warga desa karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, harapan ke depan untuk mewujudkan desa yang mandiri dengan perekonomian yang lebih baik akan menjadi kenyataan.

Tentu saja hal tersebut tergantung dengan desa itu sendiri dalam memanajemen dan menata desa tersebut bagaimana cara mengolahnya karena untuk menuju ekonomi yang baik tentu memerlukan pengorbanan.

“Dalam memanajemen desa tentu harus dilakukan dengan sebaik mungkin untuk menjadi desa yang tangguh yang memiliki ekonomi maju,” kata Kades Saka Lagun, Zulkifli, Kamis (25/2/21).

Begitu juga dengan pekerjaan, semua harus dimanajemen jangan sampai semua menjadi lelah. Untuk itu dalam bekerja juga harus bergantian, ada sebagian istirahat dan sebagian bekerja sehingga semua dapat dikerjakan dengan baik.

“Dengan bekerja secara bergantian inilah maka tenaga akan dapat dimaksimalkan mungkin sehingga tidak merasa kelelahan,” pungkas Kades. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *