Tekat Warga, Kunci Keberhasilan dalam Pembangunan Desa

  • Whatsapp

Kapuas – Kebersamaan dan kekompakan anggota TNI Kodim 1011/KLK dengan warga begitu terlihat disetiap lokasi kegiatan yang ada di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas pada pra TMMD Ke 110 Kodim 1011 /KLK Kapuas Tahun 2021.

Seperti yang terlihat ketika anggota bersama dengan warga melaksanakan pekerjaan renovasi mushola, canda tawa renyah terdengar dimana- mana antara satgas dan juga warga masyarakat desa. Hal tersebut tentunya membuat semua merasa yakin bahwa warga Desa Saka Lagun akan terus semangat membantu TNI dalam pelaksanaan kegiatan.

Dengan kekompakan dan kebersamaan itulah maka semua kegiatan akan berjalan dengan lancar sekaligus akan mampu membawa perubahan kepada masyarakat desa. Yang diinginkan mereka adalah giat dalam berkarya nyata serta mewujudkan kemajuan disemua sektor kehidupan.

Kades Saka Lagun, Kamis (25/2/21) mengatakan,” Masyarakat mempunyai kemauan serta tekat yang kuat agar desanya menjadi berkembang dan maju serta mempunyai jiwa gotong royong yang cukup tinggi. Dengan modal itulah untuk menuju masyarakat yang mandiri serta sejahtera akan lebih mudah untuk mencapainya.”

Namun bila masyarakat mampu bekerja dengan semangat yang tinggi tanpa mengenal lelah dan putus asa tentu semua apa yang diinginkan pasti akan dapat diwujudkan, karena kunci semua keberhasilan pembangunan ada ditangan masyarakat desa itu sendiri. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *