Ternyata Begini Prada Yogi Memotong Besi Cor

  • Whatsapp

Kapuas,- Desa di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah disaat melaksanakan kegiatan pengerjaan pra TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 semua persiapan telah dilakukan.

Baik mulai alat pertukangan, bahan bangunan sudah ada di lokasi karena sebelum TMMD dibuka secara resmi dilakukan kegiatan pra oleh anggota TNI dari Kodim 1011/KLK bersama dengan warga Desa Saka Lagun.

Disaat papan besi cor sudah selesai dalam pengerjaan dengan cara gulungan, maka Prada Yogi melakukan pemotongan agar dalam pengusungan ke lokasi lebih mudah dan dapat disesuaikan dengan ukuran.

“Dalam pemotongan ini kita pakai gunting pemotong besi yang panjang agar lebih mudah pemotongan dan tidak banyak mengeluarkan tenaga,” kata Yogi, Kamis (25/2/21).

Sementara itu Pelda Ahmat Sunyoto membenarkan ucapan Prada Yogi yang saat ini sedang membantunya dalam pemotongan besi cor agar lebih ringan dan cepat selesai.

“Apa yang dikatakan Prada Yogi ini benar karena jika memakai pemotong besi yang kecil tentu akan lebih berat lagi dalam pemotongan karena memerlukan tenaga yang lebih besar juga,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *