TMMD Bangun Infrastruktur Dan Bangun Semangat Warga

  • Whatsapp

Kapuas – Beberapa mobil masih terus mengirim material ke lokasi Pra TMMD di Desa Saka Lagun. Sehingga desa yang semula dapat dikatakan sepi dari suara mesin kendaraan, saat ini menjadi desa yang begitu kelihatan ramai sekali. Pra TMMD menjadi awal dari pelakasanaan pekerjaan sebelum TNI Manunggal Membangun Desa di buka maupun dilaksanakan secara resmi mulai tanggal 2 Maret mendatang.

Dengan ramainya mobil Material tersebut justru menjadi tontonan karena sebelumnya memang tidak seramai saat ini. Wargapun nampak gembira menyambut desanya yang kedepan akan berbeda dengan sebelumnya.

Salah seorang sopir mobil material, Wawan, Kamis (25/2/21) mengatakan,” Saya sangat bersyukur karena dipercaya oleh satgas untuk ikut berperan mengirim material ke wilayah TMMD, tentunya secara pribadi sangat membanggakan sekali buat saya. Semoga pelaksanaan Pra TMMD di Desa Saka Lagun berjalan dengan lancar tiada aral suatu apa dan berjalan dengan sukses.”

Perlu diketahui bahwa TMMD merupakan suatu program yang sangat tepat sasaran sehingga mampu membangkitkan semangat warga Desa untuk berkembang. Semua itu juga didukung karena pelaksanaan TMMD melibatkan berbagai pihak.

Sementara kades Saka Lagun Zulkifli mengatakan,” Sasaran yang tepat menjadi nilai positif dalam pelaksanaan program. Karena dengan sasaran yang tepat tentunya dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk terus membangun dan berkarya nyata demi kemajuan desa serta demi kesejahteraan seluruh warga masyarakat. “

Selain itu wujud bakti TNI kepada rakyat begitu nampak sekali karena selain melaksanakan kegiatan fisik juga melaksanakan kegiatan non fisik, termasuk melakukan pendekatan kepada masyarakat dalam berbagai hal. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *