Waktu Terbatas Anggota TNI Segera Laksanakan Pra TMMD

  • Whatsapp

Kapuas – Meskipun masih Pra TMMD Satgas bersama dengan warga Desa terus bekerja bahu membahu mengerjakan semua fasilitas fisik maupun non fisik yang telah menjadi program kegiatan, agar disaat TMMD nanti pekerjaan dapat terselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Mengingat pekerjaan yang dilaksanakan pada Pra TMMD saat ini tidak hanya perabatan jalan namun juga kegiatan pembangunan Mushola. Maka, anggota TNI bersama warga bergotong royong untuk menyelesaikan pekerjaan sebelum waktu yang telah ditentukan.

Perlunya Pra TMMD ini bertujuan agar semua pekerjaan dapat selesai tepat waktu. Mengingat waktu TMMD hanya 30 hari tentunya untuk menyelesaikan semua pekerjaan membutuhkan waktu yang lebih. Selain itu, untuk mengantisipasi turunnya hujan perlu dilakukan pekerjaan ekstra.

“Anggota Kodim 1011/KLK saat ini sudah melaksanakan pekerjaan dengan perabatan jalan serta pengerjaan renovasi mushola dan jamban milik warga serta renovasi jembatan. Mengingat waktu pelaksanaan hanya 30 hari maka kegiatan Pra TMMD dilaksanakan dengan seluruh warga masyarakat Desa Saka Lagun,” kata Kapten Inf. Handoyo, Kamis (25/2/2021).

Namun dari kegiatan ini, ada sesuatu yang menjadi perhatian anggota TNI, yaitu semangat dan cerianya seluruh warga dalam pelaksanaan kegiatan Pra TMMD. Dengan semangat tersebut semoga Desa Saka Lagun menjadi berkembang sekaligus dapat membawa berkah untuk seterusnya.

Sementara itu Japran mengatakan,” Selaku warga Desa saya sangat bangga dengan pelaksanaan Pra TMMD Di Desa Saka Lagun. Karena, dengan adanya Pra TMMD pembangunan semakin maju, sekaligus akan dapat membangkitkan semangat dan gairah warga masyarakat. Selain itu masyarakat akan banyak mendapat masukan serta pengetahuan baru dari Satgas agar menjadi lebih berkembang dalam segala bidang kehidupan.” (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *