Anggota Kodim 1011/KLK Lakukan Pengadonan Semen

  • Whatsapp

Kapuas,- Pelaksanaan pekerjaan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang saat ini salah satunya mengerjakan penymenan Jalan Usaha Tani di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Jalan sepanjang 1.200 meter ini sudah dilakukan penyemenan.

Hal ini dimaksudkan agar sebelum para anggota Satgas TMMD yang nanti diterjunkan pada saat pembukaan TMMD pada 2 Maret 2021 tinggal melanjutkan program penyemenan.

Oleh karena itu, Serda Dedi bersama dengan Pelda Amat yang merupakan anggota Kodim 1011/KLK melakukan pengadukan semen untuk penyemenan jalan.

“Ini kita sudah melakukan pengadukan semen yang kemudian untuk penyemenan karena sebagian jalan ini sudah kita lakukan pengurukan dan juga pelapisan ram besi,” kata Pelda Amat, Jumat (26/2/21).

Sementara itu Serda Dedi membenarkan apa yang dikatakan Pelda Amat. Dia menambahkan, pelaksanaan pengaduaan bahan semen ini untuk memanfaatkan waktu karena dalam pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun ini tidak hanya pada satu pekerjaan, namun juga ada beberapa pengerjaan baik kegiatan fisik maupun non fisik. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *