Getor Andil dalam Pengurukan JUT

  • Whatsapp

Kapuas,- Getor (Gerobak Motor) yang merupakan alat transportasi paling digemari oleh para pedagang, ternyata juga selain untuk pedagang dan alat angkut barang, juga berfungsi untuk membantu para anggota TNI Kodim 1011/KLK dalam melakukan pengurukan Jalan Usaha Tani yang saat ini melaksanaka kegiatan pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Saka Lagun.

Serda Jabir bersama 3 orang warga Desa Saka Lagun Fikri, Irfan dan Fauzi tengah mengangkut pasir yang akan digunakan untuk pengurukan sehingga mereka lebih mudah dalam menuangkan pasir dari karung.

“Alhamdulillah ada Getor sehingga pengurukannya lebih cepat,” kata Serda Jubir, Jumat (26/2/21).

Mereka nampak semangat dan penuh keceriaan dalam bekerja. Ketiga remaja ini hanya berharap pekerjaan TMMD dapat diselesaikan dengan baik dan kedepan dapat membawa perubahan bagi warga desa dalam meningkatkan perekonomian mereka.

“Semoga pekerjaan yang kita lakukan bersama bapak TNI ini dapat selesai dengan baik danjuga bermanfaat bagi Desa Saka Lagun ini,” kata Irfan.

Pelaksanaan TMMD yang dikerjakan oleh TNI AD ini merupakan salah satu bentuk ikut serta pemerintah dalam upaya pemerataan pembangunan di segala bidang. Oleh karena itu, baik sasaran maupun tujuannya harus dipergunakan dengan sebaik-baiknya sehingga sasaran tersebut tepat sasaran. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *