Ini Dia Tanggapan Jarwo Adanya TMMD

  • Whatsapp

Kapuas,- Anggota Kodim 1011/KLK sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu yang nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya diberi waktu selama 30 hari sejak diukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.

Wargapun, dengan adanya pelaksanaan TMMD yang ada di desanya menyambutnya dengan penuh gembira dan suka cita karena dengan adanya TMMD ini mereka yakin kedepan akan bermanfaat dalam usaha peningkatan ekonomi warga.

Sujarwo (53) warga Desa Saka Lagunpun juga menyambut kedatangan TMMD di desanya dengan gembira dan suka cita.

Terlebih lagi, jalan yang dilaluinya setiap hari dalam menuju ke kebunnya sebentar lagi akan mendapatkan program semenisasi.

“Wah tentu gembira sekali. Apalagi jalan yang biasa saya lewati ini kemudian akan dibangun oleh Bapak-bapak TNI,” katanya, Jumata (26/2/21).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, program TMMD ini bagi warga desa khususnya Desa Saka Lagun tentu banyak sekali manfaatnya bagi mereka, terlebih lagi dalam upaya meningkatkan ekonomi dan hasil panen.

“Saya rasa program TMMD ini sangat tepat sekali karena kedepan saya yakin ekonomi desa ini akan terangkat,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *