Kebersamaan Resep Giat Bekerja

  • Whatsapp

Kapuas,-Udara pagi ini sangat cerah. Sinar cahayapun keluar dari peraduannya. Dengan cuaca seperti ini tentu dalam pelaksanaan pekerjaan pra TMMD di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas dapat dikerjakan terutama dalam pengurukan Jalan Usaha Tani.

Dari tujuan TMMD sudah jelas bahwa program tersebut merupakan persembahan TNI kepada rakyat yang telah bersama-sama menjaga kedamaian dan ketenteraman daerah sehingga persatuan dan kesatuan tetap terjaga.

Sebagai wujud terimakasih tersebut, TNI AD memberikan program TNI Manunggal Membangun Desa.

“Sebagai wujud terimakasih TNI kepada warga desa tentunya pelaksanaan TMMD ini diselenggarakan agar penerima program tersebut upaya peningkatan ekonomi makin terwujud,” kata Serda Jubir, Jumat (26/2/21).

Tentu saja lanjut Serda Jubir, baik antara anggota TNI dari Kodim 1011/KLK yang saat ini sedang bekerja bersama dengan warga harus saling bekerjasama dalam satu tujuan agar pelaksanaannya berjalan dengan baik.

Seperti halnya yang dilakukan Pelda Ahmad, Serka Prapto, Praka Jainudin bersama dengan warga Desa Saka Lagun secara bersama-sama melakukan pengurukan sehingga harapan kedepan Jalan Usaha Tani dapat bermanfaat bagi warga desa dalam meningkatkan hasil pertanian. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *