Nur Ainah Wanita Tangguh yang Berguna

  • Whatsapp

Kapuas,- Demi uuntuk selesainya pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang saat ini salah satunya dilaksanakan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapus, antara anggota TNI dari Kodim 1011/KLK bersama dengan warga bergotong royong melaksanakan pengerjaan.

Tujuan mereka ini hanya satu yakni agar pelaksanaan pengerjaan dalam pembuatan Jalan Usaha Tani dapat cepat selesai.

Namun ada yang membanggakan di pelaksanaan pra TMMD di Desa Saka Lagun ini, yakni seorang ibu-ibu yang ikut serta dalam kegiatan pengerjaann TMMD di desanya.

Nur Ainah, dengan tenaga besinya dan serta keikhlasannya ternyata ikut juga dalam bekerja di pra TMMD. Menurut dirinya ketika ditanya, Jumat (26/2/21) dirinya hanya berharap agar pelaksanaan pengerjaan Jalan Usaha Tani di desanya segera dapat selesai dan segera dapat digunakan oleh warga Desa Saka Lagun.

“Harapan saya hanya satu yaitu agar pekerjaan dalam penyemenan Jalan Usaha Tani ini dapat segera selesai,” katanya.

Lebih lanjut dirinya juga berharap, setelah pelaksanaan pengerjaan TMMD ini selesai semua warga desa dapat merawat dan menjaga hasil bangunan tersebut agar bangunan dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *