Danramil 1011/05 Tatas Berikan Arahan

  • Whatsapp

Kapuas,- Pelaksanaan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang akan dibuka pada tanggal 2 Maret 2021 seluruh anggota Kodim yang terlibat dalam pelaksanaan pengerjaan pra TMMD mendapatkan arahan dari Danramil 1011/05 Tatas, Kapten Inf. Handoyo, Sabtu (27/2/21).

Danramil memberikan arahan tersebut guna mempersiapkan acara pembukaan TMMD di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.

“Dalam mempersiapkan acara pembukaan TMMD yang nanti akan dibuka pada 2 Maret 2021 secara serentak yang diikuti oleh 50 Kodim ini tentunya mempersiapkan segalanya agar pelaksanaan upacara pembukaan dapat berjalan dengan lancar,” kata Handoyo.

Sementara itu, Kopda Rudi nampak bersemangat dalam melakasanakan pengerjaan di Pra TMMD 110 ini.

“Saya bersama anggota yang lain tetap siap sedia melaksanakan tugas yang diberikan dalam pelaksanaan TMMD ini hingga selesainya nanti. Karena ini merupakan tanggung jawab kami sebagai pelindung dan memberikan keamanan pada warga,” kata Kopda Rudi.

Dirinya menambahkan, untuk pelaksanaan TMMD ini terutama di wilayah Kodim 1011/KLK yang dikerjakan di Desa Saka Lagun dapat selesai tepat waktu serta bermanfaat bagi warga desa. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *